Virgin Atlantic Siap Terbang Lagi ke China Bulan Depan

Virgin Atlantic Siap Terbang Lagi ke China Bulan Depan

Virgin Atlantic Siap Terbang Lagi ke China Bulan Depan

Virgin Atlantic Siap Terbang Lagi ke China Bulan Depan – Virgin Atlantic Airlines siap terbang kembali ke China dari Juli. Selain China, tetapi juga ia ingin terbang ke Amerika Serikat dan Hong Kong.

Maskapai penerbangan Virgin Atlantic dibuat terkenal pengusaha Richard Branson siap untuk terbang lagi dari bulan depan. Maskapai ini siap untuk mengangkut penumpang lagi pada 20 Juli.

wa joker123 diperoleh dari berbagai sumber, Senin (2020/08/06), Virgin Atlantic akan melanjutkan layanan penerbangannya dari London, Inggris untuk mencapai beberapa tujuan terkenal di dunia seperti Amerika Serikat, Hong Kong dan China.

Maskapai ini siap untuk terbang lagi setelah penerbangan Virgin Atlantic selama berbulan-bulan yang didasarkan karena merebaknya virus corona.

“Virgin Atlantic mengumumkan rencana untuk memulai kembali layanan pesawat dari London Heathrow menuju Orlando, Hong Kong, Shanghai, New York (JFK) dan Los Angeles dari 20-21 Juli 2020,” menurut sebuah pernyataan resmi dari Virgin Atlantic.

“Seperti beberapa negara di dunia telah mulai melonggarkan larangan perjalanan, Virgin Atlantic akan mulai terbang lagi Juli 20 pada berusaha untuk meningkatkan jumlah penumpang di tengah tahun 2020, dengan harapan pemulihan bertahap 2021, sejalan dengan permintaan pelanggan, “kata Virgin Atlantic.

Pada bulan Agustus, mereka bahkan berencana untuk meningkatkan jumlah tujuan untuk diterbangkan. Chief Operating Officer (COO) Virgin Atlantic, Juha Jarvinen mengatakan rencana itu akan dilaksanakan pada waktu yang sama pemantauan kebijakan negara yang relevan.

“Kami mendekati berlaps hati-hati untuk skrining dan memeriksa kesehatan, kita dapat mulai mengubah jadwal penerbangan internasional dengan sukses dan aman, baik untuk penumpang torsi serta bagi perusahaan itu sendiri,” kata Jarvinen, dikutip Media Dom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *