Resep Minuman Penambah Energi Alami Bikin Kembali Semangat

Resep Minuman Penambah Energi Alami Bikin Kembali Semangat

Resep Minuman Penambah Energi Alami Bikin Kembali Semangat – Saat harus menjalani banyak pekerjaan tetapi tubuh sudah mulai kelelahan.  Ngantuk, dan tidak berkonsentrasi, banyak orang yang kemudian memilih minum minuman berenergi untuk meningkatkan energi. Sayangnya, minuman berenergi yang menjual ke pasaran biasanya sarat gula, bahan kimia, dan kafein yang hanya akan memberikan semburan energi yang singkat dan tidak alami, menguras kelenjar adrenal, dan berkontribusi pada masalah kesehatan jangka panjang yang serius. Padahal sebenarnya, kamu bisa membuat sendiri minuman yang dapat memberi tubuh dorongan energi alami. Minuman ini akan membuat kamu langsung bersemangat menjalani hari sekaligus menjaga kesehatan tubuh.

images?q=tbn:ANd9GcS6asm2JjoUM3qryF4Tw66faBoatE6NZJ8zdQ&usqp=CAU - Resep Minuman Penambah Energi Alami Bikin Kembali Semangat

Smoothie apel, pisang, dan selai kacang

Jika kamu merasa tidak bertenaga dan sulit berkonsentrasi di sore hari, kamu bisa mengombinasikan apel dan selai kacang sebagai minuman energi alami. Apel adalah sumber energi jangka panjang dan pendek yang hebat. Selain kaya akan antioksidan, apel mengandung vitamin dan gula alami yang melepaskan secara perlahan ke seluruh tubuh.

Shake air kelapa dan jus ceri

Air kelapa adalah sumber potasium dan ceri kaya akan senyawa yang disebut polifenol yang bertindak sebagai antioksidan dan anti-inflamasi, sekaligus sebagai penambah rasa bagi minuman.

Minuman energi matcha kelapa

Melansir dari http://dotdotdot.me/  dehidrasi dapat menguras energi dan membuat kamu tidak bertenaga. Minuman energi alami dari air kelapa dan matcha merupakan pelepas dahaga yang juga rendah kalori. Kandungan kalium dalam air kelapa dapat membantu menyeimbangkan elektrolit, ditambah rasanya yang manis dijamin mampu memanjakan lidah.

Smoothie ubi jalar

Ubi jalar yang manis dapat menjadi minuman energi alami yang baik untuk mengawali harimu. Ubi jalar mengandung karbohidrat dan serat sebagai sumber energi yang tahan lama bersama dengan vitamin A dan C.

Green smoothie

Smoothie dari berbagai sayuran hijau bisa menjadi solusi yang lebih baik daripada mengonumsi sayuran hijau langsung dalam hal memberikan dorongan energi, kekuatan, dan vitalitas. Yuk, kombinasikan sayuran hijau sebagai minuman berenergi.