New Normal Umroh Jika Pandemi COVID-19 Berakhir Bakal Seperti Apa

New Normal Umroh Jika Pandemi COVID-19 Berakhir Bakal Seperti Apa

New Normal Umroh Jika Pandemi COVID-19 Berakhir Bakal Seperti Apa

New Normal Umroh Jika Pandemi COVID-19 Berakhir Bakal Seperti Apa – Haji dan Umrah jeda sampai virus pandemi atau COVID Corona-19 berakhir. Seiring dengan meningkatnya angka kesembuhan, persiapan untuk standar baru untuk membuat sejumlah negara.

Apa Umrah haji baru normal, jika Crown virus pandemi menghilang?

Presiden Amerika penyelenggara umrah dan haji Indonesia (Sapuhi), Sham Resfiadi, mengatakan pelaksanaan ibadah haji akan mencakup prosedur pencegahan COVID-19. Kebersihan dan kesehatan diutamakan untuk mencegah virus mahkota infeksi.

“Jelas, sebagai normal WHO direkomendasikan internasional yang baru, seperti masker, pembersih tangan, menjaga jarak, dan membawa ilmuwan tim sendiri. Prosedur Umrah akan menyesuaikan dengan, Insya Allah,” kata Syam dalam pesan singkat yang diterima AFP, Selasa (9/6/2020).

Sham juga menyebutkan pelaksanaan ibadah haji bagi mereka yang paling berisiko dari infeksi virus corona. Misalnya, orang tua atau orang tua, anak-anak yang sistem kekebalan tubuh tidak cukup kuat, atau pilgrim riwayat penyakit tertentu lebih rentan terhadap COVID-19.

“Kemungkinan tidak harus umroh. Tergantung pada kebijaksanaan Kerajaan Arab Saudi,” Syam yang juga pemimpin salah satu agen perjalanan dan khusus haji Umrah kata.

Dengan prosedur baru, mungkin ada biaya untuk jamaah umrah meningkat. Tapi dia kembali ke kontrol politik dan upaya Saudi COVID-19.

Dikutip dari situs WHO, normal baru ini disebut transisi ke deklarasi baru normal selama kesehatan masyarakat pandemi awal COVID-19 harus dipandu. Awal transisi meliputi tes pengendalian infeksi COVID-19, keterampilan sistem dan pelayanan kesehatan untuk mengurangi risiko dalam kerumunan dan ramai tempat, rumah jompo, pusat kesehatan mental.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *