Museum Terkenal di Spanyol Buka untuk Turis

Museum Terkenal di Spanyol Buka untuk Turis

Museum Terkenal di Spanyol Buka untuk Turis

Museum Terkenal di Spanyol Buka untuk Turis – Spanyol telah melonjak lockdownnya. Dibuka kembali sejumlah atraksi, termasuk museum terkenal di negeri ini.

Tentu saja, pembukaan tempat wisata yang disertai dengan protokol kesehatan yang direkomendasikan oleh pemerintah. suhu tubuh inspeksi dan penggunaan masker wajib bagi pengunjung untuk pemandangan.

Mereka disebut protokol kesehatan di Guggenheim Museum Bilbao. Puluhan orang berbaris untuk pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki museum. Senin (1/5) adalah hari pertama museum dibuka setelah penutupan untuk Corona.

Guggenheim Museum Bilbao adalah sebuah museum dengan bangunan unik yang berfungsi sebagai museum seni modern dan kontemporer. The membangun tikungan itu dan dekat Sungai Nervion, membuat ini sebuah museum bangunan terkenal di museum Joker123 Login.

Pengunjung juga harus memakai masker dan ada juga pembatasan pengunjung di dalam museum. Juga terlihat sejumlah tempat untuk mencuci tangan Anda di museum tempat kadang-kadang. Pengunjung juga diingatkan untuk menjaga jarak aman sekitar 2 meter oleh pengunjung lainnya.

“Hal pertama yang kita lakukan sebelum pengunjung masuk museum adalah pemeriksaan suhu tubuh di pintu masuk,” kata direktur Ignacio Vidarte Juan.

Ada juga pejabat kemudian ke tempat-tempat bersih yang memungkinkan tersentuh oleh pengunjung. Meskipun museum terbuka, tetapi pembatasan tetap dalam protokol kesehatan tempat yang tepat.

Sebelumnya, Madrid museum seperti El Prado, Thyssen dan Reina Sofía juga membuka kembali pada hari Sabtu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *