Destinasi tempat wisata di jepang wajib dikunjungi oleh travelers

Destinasi tempat wisata di jepang wajib dikunjungi oleh travelers

Tempat wisata jepang yang menarik

Destinasi tempat wisata di jepang wajib dikunjungi oleh travelers – Bicara tentang tempat wisata di jepang sih memang nggak bakal ada habisnya. Negara ini memang punya banyak daftar destinasi seru untuk dijelajahi.

Pantas deh kalau Negeri Sakura ini disebut-sebut sebagai tujuan traveling favorit para traveler dari berbagai penjuru dunia. Kamu yang punya rencana untuk jalan-jalan ke Jepang dalam waktu dekat ini mungkin masih bingung memilih tempat mana saja yang ingin dikunjungi begitu banyaknya pilihan.

Sekilas Soal Jepang

Jepang atau dalam bahasa resmi mereka Nipponkoku atau Nihonkoku, adalah negara kepulauan di Asia Timur. Letaknya di ujung barat Samudra Pasifik, di sebelah timur Laut Jepang, dan bertetangga dengan Republik Rakyat Tiongkok, Korea, dan Rusia.

Pulau-pulau paling utara berada di Laut Okhotsk, dan wilayah paling selatan terdiri dari kelompok pulau-pulau kecil di Laut Tiongkok Timur, di sebelah selatan Okinawa yang bertetangga dengan Taiwan.

Jepang terdiri dari 6.852 pulau dan menjadikannya sebagai negara kepulauan. Sebagian besar pulau di Jepang bergunung-gunung, dan sebagian besar merupakan gunung berapi. Gunung Tertinggi di Jepang adalah Gunung Fuji yang merupakan gunung berapi.

Penduduk Jepang menghabiskan 128 juta orang, dan berada di peringkat ke-10 negara berpenduduk terbanyak di dunia. Tokyo adalah ibu kota Jepang, dan berkedudukan sebagai prefektur.

Tokyo Raya adalah sebutan untuk Tokyo dan beberapa kota yang berada di prefektur sekitarnya. Sebagai daerah metropolitan terluas di dunia, Tokyo Raya berpenduduk lebih dari 30 juta orang.

rekomendasi Tempat Wisata di Jepang yang populer di kalangan traveler mancanegara :

Universal Studio Jepang

Taman bermain ini selalu jadi tujuan utama traveler saat liburan ke Jepang. Banyak atraksi wisata menarik yang bisa kamu nikmati di sana. Tapi, yang paling terkenal tentu saja wahana bertema film seperti JAWS, Amazing Adventures of Spiderman, Hollywood Dream, Harry Potter, dan Forbidden Journey.

Kyoto

Bangunan tinggi di pusat kota Kyoto bisa mengecewakan, jadi pergilah ke lereng di sekitar Kota. Di sana pengunjung akan menemukan jalan-jalan setapak batu, rumah-rumah kayu tua, para biarawan dalam jubah, dan suara nyanyian dan gong dari banyak orang di dalam kuil dan tempat suci.

Selama di Kyoto, jangan coba-coba kesempatan untuk mencoba salah satu atau lebih dari kegitan berikut. Berjalan kaki melalui gerbang torii merah kuil Fushimi Inari. Belajar memasak masakan Jepang tradisional dengan Emi. Naik kereta ke desa Kibune dan berjalan melewati lembah ke Kuil Kurama-dera yang indah. Mencicipi masakan Zen Buddha di kuil Tenryu-ji. dan berjalan-jalan di Kuil Otagi Nenbutsuji yang unik.

Tokyo Tower

Belum sah liburan ke Jepang kalau nggak mampir ke Tokyo Tower. Kamu bisa melihat pemandangan kota yang spektakuler dari bangunan ikonik yang memiliki tinggi 333 meter ini.

Untuk kamu ketahui, selain jadi atraksi wisata legendaris di Jepang, fungsi utama Tokyo Tower ini adalah sebagai menara antena pemancar TV analog, TV lokal digital, dan radio.

Takayama

Takayama adalah kota kecil yang benar-benar indah di tepi Pegunungan Jepang dan salah satu tempat wisata di Jepang yang terbaik untuk dikunjungi. Pengunjung menikmati lokasi bersejarah yang penuh dengan rumah-rumah kayu tradisional, kuil-kuil yang penuh warna, pohon-pohon yang tertata rapi, dan jembatan merah cerah di atas sungai.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan di pinggiran kota dan pengunjung dapat dengan mudah menghabiskan waktu lebih lama dari dua malam tanpe

Selama ada di tempat wisata di Jepang Takayama, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menikmati aktivitas wisata berikut. Berkeliaran di kota tua di pagi hari sebelum orang terlalu ramai. Membeli buah yang lezat dari pasar pagi. Juga Ngemil mitarashi-dango, makanan khas berupa nasi yang dipanggang dalam kedelai, yang banyak dijual dari warung jalanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *