Bisnis yang Bisa Dibangun Bersama Pasangan

Bisnis yang Bisa Dibangun Bersama Pasangan

Ide Bisnis yang Bisa Dibangun Bersama Pasangan, Ingin Coba?

Bisnis yang Bisa Dibangun Bersama Pasangan – Saat ini, banyak lho anak muda yang berani terjun ke dunia bisnis. Selain mencari mitra bisnis, menggandeng teman dan keluarga, kamu bisa juga lho berbisnis bersama pacar sendiri. Modal bisa kalian dapatkan dengan cara patungan supaya gak memberatkan.

Bahkan, bisnis yang dirintis berdua ini bisa jadi pembelajaran buat kalian. Kamu dan pasangan bisa memupuk rasa kerjasama dan tetap profesional satu sama lainnya.

Daripada bingung memilih rekan bisnis tidak ada salahnya lho mengajak pasangan kamu saja. Selain kamu sudah paham bagaimana wataknya kamu tidak perlu juga khawatir akan chemistry diantara kalian.

Nah, jika kamu memiliki modal yang cukup dan ingin membangun bisnis dengan pasangan tak ada salahnya menyimak beberapa ide berikut. Apa sajakah ide itu? Simak, yuk ide bisnis yang bisa kamu bangun bersama dengan pasangan berikut.

1. Kafe

Hampir sebagian besar anak muda, saat ini, mengahabiskan waktunya di kafe. Entah untuk sebatas nongkrong ataupun mengerjakan tugas. Kafe juga bisa jadi tempat yang tepat sebagai co-working space untuk mereka yang bekerja.

Kamu dan pasangan bisa mulai membangun bisnis kafe ini secara bersama-sama, lho. Karena bisnis yang satu ini tetap menjanjikan asal kamu dan pasangan dengan giat merintis bisnis ini bersama.

2. Clothing Line

Jika kamu dan pasangan berpikiran bahwa kaos couple yang beredar di pasaran terlalu mainstream. Kenapa tidak untuk mendesain kaos couple yang lebih keren? Bangun clothing line-mu sendiri bersama dengan pasangan.

Kalian bisa menghemat budget dengan menjadi model untuk clothing line kalian sendiri, lho. Tidak hanya kaos couple kalian bisa memproduksi beragam jenis kaos atau baju lainnya. Bukan tidak mungkin juga kalian memangun distro dan berkolaborasi dengan brand lokal lainnya, kan?

3. Online Shop

Kamu dan pasangan bisa banget, nih mencoba bisnis online shop. Entah jadi reseller atau bahkan menjadi dropshipper kamu dan dia bisa meraup keuntungan dari bisnis ini. Ada beragam barang yang bisa kamu jual. Bukan tidak mungkin menjual barang-barang thrift juga, lho.

4. YouTuber

Dewasa ini orang cenderung lebih sering menonton YouTube dibandingkan dengan menonton televisi. Asal kamu tekun dan mampu membaca pasar, kamu dan pasangan bisa, lho meraup banyak keuntungan dari YouTube.

Ambil, celah ini sebagai sebuah peluang. Ada banyak jenis konten yang bisa kamu buat  bersama pasangan diantaranya travel, vlog, challenge, cover dance atau cover song ataupun menjadi food vlogger di YouTube.

5. Event Organizer

Di era yang serba praktis ini, bisnis event organizer tentu sangat menjanjikan. Kamu dan pasangan bisa melirik usaha ini. Kalian bisa merintis bisnis event organizer untuk berbagai acara seperti acara ulang tahun, pensi, reuni atau bahkan pertunangan, lho. Tunjukkan keahlian desain dan fotografi kalian melalui portofolio kepada klien. Jangan lupa lakukan promosi via media sosial juga, ya.

6. Kuliner

Setiap orang pasti butuh makan. Bisnis ini tentu saja sangat menjanjikan bila kamu lakukan bersama dengan pasangan. Entah membuka food truck, kedai atau hanya berjualan di rumah bisnis ini selalu menguntungkan.

Terlebih saat ini kita telah dimudahkan dengan adanya ojek online yang siap mengantar makanan kita kepada pelanggan. Pastikan kamu dan pasangan mengutamakan rasa dan kualitas makanan yang kalian produksi, ya.

7. Travel Blogger

Daripada hanya sekadar hahahihi kesana kemari dari satu tempat ke tempat lain. Kenapa tidak memanfaatkan hal ini untuk dijadikan sebuah peluang bisnis. Kamu bisa membagikan cerita kepada banyak orang tentang “surga” yang baru saja kamu dan dia datangi. Jangan lupa untuk mengabadikan momen dengan kualitas foto terbaik. Bisnis ini tentu sangat menjanjikan bagi kalian.

Itulah, ide bisnis yang bisa kamu bangun bersama dengan pasangan. Bagaimana? Ada banyak dan beragam kan. Pilih yang sekiranya tepat bagi kamu dan pasangan. Selamat mecoba, ya.