Bisnis dimulai dari rumahan yang banjir rejeki di tahun 2020

Bisnis dimulai dari rumahan yang banjir rejeki di tahun 2020

Bisnis rumahan terlaris

Bisnis dimulai dari rumahan yang banjir rejeki di tahun 2020- Usaha Makanan atau kuliner merupakan salah satu bisnis yang cukup kekinian. Sudah banyak pemula membuka bisnis makanan.

Bahkan meski kamu mematok harga yang tinggi, usaha makanan masih bisa tetap ramai. Hanya saja kamu harus selalu memperhatikan sisi kualitas, baik kualitas makanan, bahan baku, atau pelayanan.

berikut beberapa ide usaha makanan rumahan kekinian yang bisa ditiru

Katering Bento

Salah satu tren makanan yang sedang hits adalah katering bento. Ini biasanya menyasar pasar ibu-ibu muda yang memilki anak kecil.

Anak-anak biasanya pemilih soal makanan, dan senang memakan sesuatu yang tampak lucu dan menarik. Hal inilah yang bisa menjadi celah bisnis Anda.

Tawarkan bento dengan beragam bentuk menarik agar anak lebih mudah untuk disuruh makan, Misalnya nasi berbentuk binatang dan beragam lauk sebagai hiasan.

Usaha ini fleksiblel karena bisa dikerjakan dari rumah dan dikirim menggunakan jasa ojek online.

Rice bowl menu sarapan

Pagi hari adalah waktu yang paling hectic untuk para pekerja kantoran dan mahasiswa.

Seringnya, mereka tak sempat sarapan karena mengejar waktu tempuh untuk sampai di sekolah atau kampus. Coba sediakan solusi dengan cara membuka usaha makanan rumahan berupa bento menu sarapan.

Konsep kemasannya seperti rice bowl, dengan tutup transparan di atasnya. Namun isinya dalah menu sarapan seperti nasi uduk, nasi kuning, dan lainnya.

Meski terdengar biasa dan umum, menu sarapan ini masih popular di beberapa kalangan.

Donat milkshake

Bagi pecinta donat ataupun milkshake kini hadir varian baru yaitu donat yang digabungkan dengan milkshake dalam penyajiannya. Sesuai dengan namanya, sajian ini terlihat cukup menggugah selera dengan lelehan coklatnya sehingga menjadi peluang usaha makanan kekinian 2019 yang patut dicoba.

Corndog

Popularitas K-Pop di Indonesia membuat semua hal yang berbau Korea menjadi laris manis, salah satunya adalah corndog.

Kalau kamu sering menonton variety show Korea, Vlive idol K-Pop, atau drama Korea, pasti sudah familiar dengan corndog.

Kuliner yang satu ini dibalur dengan tepung ini memiliki beberapa versi isian, yang pertama corndog isi sosis, corndog isi mozzarella, corndog isi sosis dan mozzarella, dan corndog yang lapisan luarnya ditambahkan kentang.

Bentuk dari makanan ini sebenarnya cukup sederhana, seperti kroket namun lebih panjang dan ditusuk dengan tusuk kayu atau bambu. Setelah itu diberi saos dan mayones di atasnya.

Kamu juga nggak perlu khawatir bakal kesulitan mencari target pasar karena penggemar K-Pop dan makanan Korea di Indonesia cukup banyak. Untuk resep atau cara pembuatan corndog bisa kamu lihat di internet dan memodifikasi resep tersebut sesuai dengan seleramu.

Pisang nugget

Selain pisang beku, makanan berbahan pisang lainnya bernama pisang nugget yang kini sudah hadir di daerah tertentu di Indonesia dan menjadi contoh peluang usaha makanan kekinian. Pisang nugget ini juga dijual dengan berbagai variasi harga, variasi jenis, rasa serta toppingnya. Dijual dengan harga yang terjangkau, sebab tidak dibutuhkan bahan yang terlalu banyak dan bisa dibuat dengan mudah. Untuk penjualannya bisa dibuka kedai atau gerai kecil di pinggir jalan, juga bisa dijual online atau dijual menggunakan gerobak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *