Bandung Barat Masih Tolak Wisatawan Luar Daerah

Bandung Barat Masih Tolak Wisatawan Luar Daerah

Bandung Barat Masih Tolak Wisatawan Luar Daerah

Bandung Barat Masih Tolak Wisatawan Luar Daerah – Bandung Barat Pemerintah Kabupaten (KBB) masih melarang turis asing berlibur di Jawa Barat. Bandung Barat Bupati Aa Umbara Sutisna menetapkan apakah atraksi, restoran dan hotel KBB rute ke luar rumah, terutama di Lembang, primadona akan dibuka pada Sabtu (2020/06/13) pagi.

“Saat ini tidak menyambut pengunjung bepergian dari luar wisatawan Jawa Barat. Jadi diprioritaskan untuk Jawa Barat awal pembukaan nanti,” Umbara mengatakan saat dia di Bandung, Bandung, Jumat (12/06 / 2020).

Diharapkan bahwa manajer pariwisata untuk memberikan pemberitahuan di pintu masuk ke atraksi. Selain sutradara juga ia harus memeriksa Peringkat lencana untuk mengantisipasi pengunjung potensial di luar Barat.

“Check in sutradara karena kita tidak bisa menerima bahwa untuk pertama kalinya melakukan perjalanan di luar Jawa Barat. Jika Anda ingin mengunjungi, misalnya, Jakarta, dalam rangka untuk dibuang atau terbalik,” katanya.

Juga ia menyerukan peran TNI dan polisi untuk melakukan isolasi di KBB perbatasan terutama di jalan-jalan alternatif seperti Parongpong Cihideung, Cisarua, KBB dan titik masuk ke yang lain.

“Kemudian, kami juga meminta polisi untuk melakukan isolasi. Karena turis luar Jawa Barat yang membuat KBB ini lebih tepatnya melalui jalur alternatif dari jalur arteri,” katanya.

Pemilik sejumlah objek wisata di KBB Tristianto kata Perry siap untuk menerapkan protokol kesehatan saat ini termasuk membatasi jumlah pengunjung dari perjalanan terbuka dan pengunjung dari luar Jawa Barat.

“Kami siap untuk pembukaan. Pembatasan pengunjung hanya 30 persen dan harus ada di luar Jawa Barat. Kemudian spanduk dipasang di depan dan memeriksa identitas pengunjung,” kata Perry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *